Cari Sesuatu ?

" Blogwallking " Sarana Menjalin Persahabatan Sesama Blogger

Selamat malam kakak kakak blogger, hari ini hari yang melelahkan. malem malem masih berkeliaran di dunia maya. eits tapi berkeliaran di dunia maya lebih positif dari pada di Dunia Luar alias dunia nyata yang liar. hmm ngomong ngomong masalah Blogwallking, siapa sih yang gak tau ? mungkin hampir seluruh blogger mengenal kata ini.

Menurut Albert Cayun : Blogwallking adalah Suatu aktifitas saling kunjung mengunjungi antara sesama blogger untuk menjalin persahabatan yang erat dan tentunya menambah jumlah pengunjung (traffic).

Blogwallking sangat banyak berperan penting dalam memajukan popularitas sebuah blog maupun sang pemilik blog itu sendiri. Tapi kenyataanya para blogger sering lupa akan pentingnya Blogwallking (seperti saya), mengapa saya katakan demikian ? Karena dia hanya ingin dikunjungi blognya tapi tidak mau atau tidak pernah sama sekali mau melakukan Tour atau silaturahmi ke blog lain seperti para blogger lainya. mungkin cuma itu yang bisa saya beri tahu.
Mari kita budayakan Blogwallking walaupun koneksi gak bersahabat.

Ingat : Don't Try This Home. wkwkwkw

{ 60 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Unknown mengatakan...

cukup mengkritik saya Gan,,, hehe,,,
Thanks....

intuts mengatakan...

Bagus tuh, menjalin persahabatan memang bagus pake blogwalking. tapi lebih bagus lagi kalau ninggalin jejak juga melalui komentar supaya lebih akrab.

Om Rizal mengatakan...

wahh,, betul itu,, sampean betul banget mas bro,, aku setuju karo sampean,,, hidup blogwalking

Om Rizal mengatakan...

comment di blog ane yah gann

Beben Koben mengatakan...

\m/

Bintang mengatakan...

Salah satu masalah terbesar saya dalam blogwalking adalah koneksi!! maklum, , , Kuota habis, speed internet lgsung Drop hheheheheh!!Btw koment juga di blogQ yaw . .

Euis Ryan mengatakan...

Kunjungan balasan dari blog kami. Salam kenal, salam sukses selalu. saya menikmati artikel yang diatas...

User mengatakan...

@Mustofa : hehe. ini memang kritikan
@intuts : kotak komentar memang sarana terbaik menjalin silaturahmi
@author: hidup blogwallking juga gan
@bintang :iya gan.. koneksi saya juga lemot.
@beben : :)
@Euis : terimakasih

Unknown mengatakan...

i love blogwalking, and i love my friend blogger hehee

User mengatakan...

@ali : thanks sudah berkomen

blogaziner mengatakan...

pendapat newbie saya...
coba lihat facebook,twitter,kaskus,jejaring social sejenisnya kenapa kita mw muter2 di sana... semuanya karena rasa ingin tahu.

kalau di hubungkan dengan blog walking :

jika dia mementingkan "semoga dengan kunjungan gw ke sini dia mampir juga ke blog gw" itu bukan blogger sejati..

"jadi tujuannya blogwalking buat ada kunjungan balik? mendingan ga usah ngeblog.. jadi apa gunanya postingan cuma di kunjung balik , say hello and goodbye..."

hahaha maaf kata kata saya agak kasar.. (ini hanya komentar newbie :D) dan saya sangat tidak mengharapkan komen saya membuat mas user mampir ke blog saya :P saya tidak mengincar trafic..

walaupun di blog saya hanya ada 2 sahabat blogger bahkan sudah master sekalipun mereka mw mampir dan berkomentar setiap hari di blog jelek saya ..

dari sana saya paham walaupun hanya ketemu di search engine dan tidak sengaja mampir mereka membuka diskusi yang tidak putus sampai mendapat solusi

mereka tidak meminta kunjugan balik atau nge-spam dengan menyebarkan kalimat bodoh : "kunjungan pertama , kunjung balik yaa" ,,tapi mereka tidak begitu. dengan iklasnya ,mereka benar benar ingin membuka diri dan berdiskusi, serta mengkriti terhadap kesalahan saya yg membuat saya bisa semangat nge-blog walaopun cuma ada 2 orang yang berkomentar :D

Novel mengatakan...

blogwallking mas bro.

sukses selalu.

GN World mengatakan...

setuju gan,.,

User mengatakan...

@Ali : terimakasih partisipasinya gan
@blogaziner : memamng betul apa yang agan Blogaziner katakan memang benar,memang kenyataannya Blogwallking di jaman sekarang cuma berkunjung ke blog orang trus mengharapkan kunjungan baliknya tanpa ada rasa ikhlas dibenaknya . terimakasih atas komentarnya yang sangat bermanfaat bagi saya dan yang lainya, ini akan menjadi acuan saya kedepannya.
@Novel : oke gan
@Gn : ok

Angga Judistia Pradana mengatakan...

Subhanallah sungguh luar biasa artikelnya..

Nabil Ftd mengatakan...

Dulu waktu masih pake Speedy hampir setiap hari blog walking ke 200 blog. Tapi sekarang pindah pake SMART cuman sekitar 10 blog per hari. Ya, masalah utamanya adalah koneksi. hehehe

Boy mengatakan...

Wahaha udah ganti nama nih jadi ALBERT CAYUN HAHA :D

User mengatakan...

@angga : byasa aja gan
@Nabil : sama gan, koneksi saya sering masalah
@Boy : wkwkw... iya boy

pondokinfo.com mengatakan...

berkunjung ke blog kawan & sukses selalu dimanapun kita berada :)

User mengatakan...

@pondokinfo : terimakasih kawan

Pendi Agus Bujangga mengatakan...

blogwalking...

GamesFree4All mengatakan...

blogwalking, tinggalkan jejak kunjungan balasan :)

nice blog sob

Online Internet mengatakan...

Kunjungan balik sob,, Hepi blogging today^^

Berbagi Berbagai Hal mengatakan...

saya maen kesini juga dlam rangka blogwalking..he,,he,,

Paket Tour Wisata Istambul Turki mengatakan...

yap bener bgt tuh :)

T I A mengatakan...

iyaaa, makanya aku sering bgt blogwalking. kayak sekarang nih hehe

sewa mobil jakarta mengatakan...

benar banget. BLog walking ga semata-mata cari backlink aja, tapi ya sebagai ajang silahturahmi antar blogger

Obat Herbal Untuk Stroke mengatakan...

pentingnnya blogwalking salah satunya ajang mempererat tali silaturahmi walaupun hanya di dunia maya
:D

Unknown mengatakan...

bener banget broo.. blog ane aja belum ada komentnya..kasihan.. heee

Obat Herbal Kanker Otak mengatakan...

ajang menambah wawasan juga gan ..
:D

Abe Online Shop mengatakan...

Seperti saya ini juga gan.. blogwalking sambil meninggalkan jejak.. hehe

Jual Sprei Murah mengatakan...

Salah satu masalah terbesar saya dalam blogwalking adalah koneksi!! maklum, , , Kuota habis, speed internet lgsung Drop hheheheheh!!Btw koment juga di blogQ yaw .

obat tradisional kanker mengatakan...

kalau begitu slam blogwalking aja ya!
terimakasih, salam kenal dan sukses selalu ya..

blogtoyota mengatakan...

saya sudah blogwalking dan sampai disini
gmana kalau sekali2 agan juga maen ke tempat saya yah

Obat Impotensi terbaik mengatakan...

Blogwalking memang sudah seharusnya digalakan untuk sesama blogger dengan catatan sebagai ajang pertemanan dan saling berbagi informasi, bukan sekedar nyepam atau bahkan malah cari musuh. Thanks dan salam kenal

distributor gasa mengatakan...

mari kita jalin persahabatan antar bloger. maju terus bloger indonesia

Paket Outbound Bogor mengatakan...

salam kenal yah...

fbi-bet.com taruhan bola mengatakan...

blogwallking mas bro.

Ayo Ikutan Kontes Humor mengatakan...

blogwallking mas bro.

sukses selalu.

bisnis online terbaik mengatakan...

kalau koneksi lancar,ngeblog bagus juga

bisnis online rumahan mengatakan...

indahnya menjalin persahabatan sesama blogger

baca disini menarik loh mengatakan...

^-^ benar sekali

cara meningkatkan rasa percaya diri mengatakan...

saya setuju sekali, blogwalking adalah sarana menjalin persahabatan..

salam blogwalking!

cara dapat uang dari youtube mengatakan...

thank gan..
makasih artikelnya bermanfaat gan

kaos kaki bola mengatakan...

makasih ilmunya master

lihat selengkapnya mengatakan...

Mantap Sob, terimakasih atas artikelnya ya, saya akan berkunjung kembali..

silahkan klik mengatakan...

betul sekali, saya ingin menjalin persahabatan juga dengan anda..

cara berpikir positif mengatakan...

setuju sekali, tidak hanya sekedar menanam link, terimakasih banyak ya!

Jual Frame Kacamata mengatakan...

Blogwalking gan..

Index Apk mengatakan...

mantap gan, lanjutkan sharingnya ya..

salam

info unik pintar mengatakan...

kerennn bro salam kenal ya dari infounik-pintar

keep blogwalking terus

Maha Deoh mengatakan...

Blogwalking emang harus dibudayakan buat menjalin persahabatan, bukan cuma buat komen Pertamaaaaaax.....! Hehe...

Indonesian Food lover mengatakan...

sekalian baca sekalian bw gan ,, :D
salam kenal

obat untuk kutil kelamin mengatakan...

Mantap Sob, terimakasih atas artikelnya ya, saya akan berkunjung kembali..

tempat aborsi mengatakan...

good idea,sangat terhormat sekali isi artikel ini gan,senang bisa berkunjung kesini

klinik aborsi bandung mengatakan...

nice share,sangat bermanfaat sekali gan info nya,kebersamaan dan menjalani persahabatan sesama blogger memang salah satu hal yg wajib kita jalankan,banyak teman bukan musuh yg kita cari..salam blogger

mas mengatakan...

BW emang salah satu cara untuk meningkatkan trafik blog kita gan. . .
salam . . . .

Cara Memutihkan Kulit Dengan Deep Beauty HPAI mengatakan...

sangat setuju dengan artikel diatas

Muhamad Handika mengatakan...

Terkadang memang bagus trik Blogwalking, tetapi kadang salah dipergunakan..
jangan terlalu mengharapkan backlink, biar ajah berjalan secara natural

Faizin Besama mengatakan...

Kalau pemula model saya ini, pastilah mau berkunjung cari ilmu ke blog-blog lain, dan meninggalkan jejak di sana. Entah bagi mereka yang sudah populer, apakah pemiliknya mau balas berkunjung. Sadar bawha pemula memang dalam blognya belum mampu memberikan sesuatu yang bermanfaat tinggi, yang membuat para pengunjung rela meninggalkan jejaknya. Padahalkan dari feedback itu akan mampu membangun kepercayaan dan motivasi yang tinggi bagi pemula seperti saya ini.

Tambahkan Komentar Anda

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. thanks

 
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat