Cari Sesuatu ?

Kotak Komentar Sebagai Ajang Diskusi , Bukan Sekedar Berkomentar

Slamat malam kakak,sudah makan belum ? kalau belum makan dulu ya !. Jangan terlalu Fokus ngeblog, ntar bisa bisa pikiran kosong dan sakit lho. Sperti saya ini Setelah tadi sempat berfikir keras mau buat postingan apa dengan perut lapar, eh ternyata setelah makan semua ide ide langsung keluar aja nih dari otak.

Ide ini keluar dari Kesimpulan postingan terdahulu yang saya buat berkaitan dengan Komentar.
Banyak para komentator berkomentar hanya untuk mendapatkan Backlink gratis dari Blog dofollow ini, ya itu masih wajar dan mungkin inilah dampak negatif dari blog Dofollow. Kotak komentar sebenarnya berfungsi sebagai tempat diskusi para blogger mengenai topik yang dibahas pada postingan, bukan hanya say hello, gak nyambung dengan topik dan hanya menitipkan link gak karuan atau istilah kasarnya Nyepam. kenapa harus menulis link segala ? (maaf untuk komentator yang merasa), kan sudah disediakan pada Profil komentar pilihan Nama dan URL.

Jadi sekarang bagaimana kesimpulan anda ? Bukankah ini sangat sangat perlu disadari oleh para blogger tanah air ?. Maka daripada itu mari membangun diskusi di kotak komentar.
Sekali lagi saya ingatkan : Kotak Komentar Sebagai Ajang Diskusi , Bukan Sekedar Berkomentar dan Menitipkan Link. Terimakasih.

{ 37 comments... Skip ke Kotak Komentar }

intuts mengatakan...

iya tuh bener banget, lagi pula bagi yang nitip link juga gak bakal ada gunanya kalau blog yang di komentarin ternyata sudah di set nofollow. Mendingan komentar yang sehat aja deh biar terlihat lebih professional dan bukan blogger asal-asalan

User mengatakan...

@intuts : iya gan, seorang blogger professional juga terilah dari cara berkomentarnya, bukan cuma sala berkomentar

pusat kata mengatakan...

Ya sob, saya setuju dengan pendapat Anda

User mengatakan...

@Pusat : hmm iya

andreas mengatakan...

setuju sob, kadang2 orang berkomentar cuma mau nitip link aja, sekalian mau follow dan kalo berkenan folback ya, makasih sob

User mengatakan...

@andreas : oke.. saya segera follow

Om Rizal mengatakan...

eh,, postingannya mas bro ini mantap terus,,, selalu banyak komentarnya,, hebat-hebat,,

mas bro,, kamu itu umur berapa sih? hehehe,,,,

Lams Gallery mengatakan...

salam kenal om..

Loker Seni mengatakan...

Sangat Setuju sekali....
dengan kita membiasakn komentar sebagai ajang diskusi semakin nambah juga ilmu kita......

Om Rizal mengatakan...

mas bro, coba baca postingan ane yang baru,, dijamin senang membaca-nya,,,

jangan lupa komentar balik yah,,

User mengatakan...

@Author : Agan lebih hebat, saya masih newbie, umur saya 16 thn,
@Loker : iya gan, kebanyakan hanya menitipkan link, bukannya berdiskusi..
@Lams : salam kenal juga

Om Rizal mengatakan...

hahaii,, semoga saya menjadi komentator terbaik blogger rame,,,,

Om Rizal mengatakan...

wah, mas bro,, kita selisih satu tahun,, aku umur 15 tahun mas bro,,,,

User mengatakan...

@Author : berarti saya masih tua'an.. haha.. smangat smangat

Om Rizal mengatakan...

pasti kamu itu SMA,,, hahaiii,, ternyata aku kenalan sama anak SMA,, waduuuhhh

User mengatakan...

iya saya masih SMK.. knpa kang ??

Bintang mengatakan...

Wah. . . Pada Hebat umur 15-16 udah biasain NgeBlog!wktu saya seumuran Agan2 Saya bahkan blum kenal yang Namanya Internet!! Salam Kenal Dari Http://www.bintang-kita.com silahkan di lihat Profile saya kalo mau tau spa saya!!

Anonim mengatakan...

ya berdiskusi dan berinteraksi, dan juga mendapatkan masukan-masukan baru untuk bahan pembelajaran. jadi jangan cuman say hello aja?

Boy mengatakan...

Wah cayun lagi butuh kakak nih kayaknya wahaha :D

Beben Koben mengatakan...

hello :P

Beben Koben mengatakan...

jika benar, komentar saya ada disini, postingan saya itu menjelaskan kurang lebihnya kek gini bos...hehehehe

BLOGBEGO mengatakan...

SEBENARNYA MEMANG BEGITU, BILAMANA PERLU ADA KRITIK YANG MEMBANGUN BUKAN HANYA MENYANJUNG SAJA HAHAHA

Blog Jadi Mesin Uang mengatakan...

benar juga, terkadang postingan saja kurang jelas tuk memecahkan masalah, nah komen2 dari sobat blogger lainnya yang terkadang ikut memperjelas.. good, saya setuju.

Nurmayanti Zain mengatakan...

setujuu!!!
makanya komentarnya harus nyambung :)

User mengatakan...

@Bintang : dulu kan masih jaman dodol jadi belum tau, saya juga baru mulai ngeblog Februari.
@Dhani : bnar itu
@Boy : wlwllwwkkw
@Beben : oke kang
@Blog : iya OM...

Hiawatha mengatakan...

oh yess... aku suka komentar :)

Ladida Cafe mengatakan...

malah kadang2 komentar dijadikan pasar SPAM, waduh, ngga asek tuh, wkwkkk . .

makasih nih atas pencerahannya ;)

Aplikasi-x mengatakan...

bener banget gan palagi yang komen spam aaa suah banget di cegah hehehe

Unknown mengatakan...

kunjungan balik dari saya gan ,

happy blogging...

Tutorial Blog mengatakan...

Benar sob kotak komentar merupakan ajang diskusi untuk para blogger

Paket Tour Wisata Istambul Turki mengatakan...

iya memang seharusnya seperti itu ya gan..

Cara Pemesanan Ace Maxs mengatakan...

salam sehat.

Obat Penyakit Kanker Prostat Herbal mengatakan...

iya juga sie.. maaf bila kami memang disini hanya sebagai spammers dan semoga di maklum ..

bisnis online gratis mengatakan...

thank gan..
makasih artikelnya bermanfaat gan

hewan langka di indonesia mengatakan...

thanks dah buka kotak komentarnya jadi dofollow

tempat aborsi mengatakan...

iya bener banget nih gan, sangat senang bisa berkungjung kesini.

klinik aborsi bandung mengatakan...

nice post,kotak komentar bukan hanya sekedar komentar,akan tetapi tempat dmn kita berbagi ,salam blogger

Tambahkan Komentar Anda

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. thanks

 
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat