Cari Sesuatu ?

Apa Sih Yang Menginspirasimu ?

Judulnya aneh bnget nih, bikin pusing telinga aja,kayaknya pertanyaan ini biasa biasa aja deh di telinga para sahabat. gag tau deh, pertanyaan ini langsung ceplas ceplos aja dari pikiran saya. mungkin otak saya udah mulai terkena virus B3 (Benar Benar Buntu). saya heran melihat para blogger yang sangat bersemangat ngeblog, lho knpa begitu ? kan bagus. nih begini alasanya, di benak saya sudah terukir kata kata saat melihat blogger yang bersemangat : Apa sih yang dicari ? Kok sampai Semangat gitu ? , Apa dan Siapa yang Menginspirasinya ?
. Memang Blogger sekarang banyak ide deh kayaknya. Mungkinkah ini yang namanya IRI ? ah, jangan sampai kata itu masuk kepikiran saya , nah saya minta tolong buat teman teman, tolong bantu saya menghilangkan perasaan ini dengan menjawab pertanyaan berikut : Apa dan Siapa Yang Menjadi Inspirasimu di Saat Blogging ?

{ 32 comments... Skip ke Kotak Komentar }

yawan mengatakan...

wahhh..... topik yang bagus nechh..... saya sendiri cukup semangat ngeblog karena ingin jdi blogger profesional suatu saat nanti.... berbicara mengenai inspirasi, sy punya blogger idola yaitu "COLLIS-TA'ED", pemilik dan pendiri envato. Alasannya, karena orang ini memadukan enterpreunership dengan blogging, ...

User mengatakan...

@KK Yawan :::: Inspirasi yang bagus , dan penginspirasinya Juga, termakasih KK sudah menjawab

Anonim mengatakan...

untuk sementara ini yg menginspirasi saya nge-blog adalah Blog@zine-21 dan District Blogazine, disana kita bisa belajar yang banyak karna ilmu mereka pun sudah mumpuni..

mereka asli indonesia lho?? hehe.. salam kenal mas?

User mengatakan...

@Dhani : wah,, bagus, saya mau kesana juga,, thanks

BeDa mengatakan...

Yang menginspirasi biasanya kabar terbaru atau berita/wacana yang tengah mengemuka. Kalau siapa sepertinya siapa saja :-)

Salam ukhuwah

Blog SoftArt mengatakan...

Boleh ikutan, klo saya guru saya yg menginspirasi, karena tugas yang hanya iseng2 sekarang jadi hobi, mas akhatam jg salah satu blog yang saya sukai, tp blogny lenyap entah kemana :(

Euis Ryan mengatakan...

Inspirasiku adalah sosok yang berjasa melahirkan dan merawat diriku hingga seperti sekarang yaitu "ibu". Salam kenal, terima kasih sudah mampir ke blog saya.

NANA ANAK SHOLEH mengatakan...

Sumber inspirasiku adalah dirimu CAYUN....

Ridho mengatakan...

yang menginspirasi saya cewek kakak , soalnya cewek ngegemesin huahahhahaa...
marathon pagi kak..
http://www.blacksiders.tk/

Pancasila Is The Best mengatakan...

SUMBER INSPIRASIKU ADALAH....
KETIKA AKU MELIHAT KETIDAK ADILAN DI MUKA BUMI INI...
MARI KITA HAYATI DAN KITA RENUNGI.

LAPAK IKLAN GRATIS mengatakan...

mAS cAyun sumber inspirasiku adalah ketika aku udah kagak punya uang lagi.. maka otakku akan terus berputar gimana cara menghasilkan uang

Habil DS mengatakan...

sumber inspirasiku ketika adsense,game,atau facebook yg di banned atau ditutup.. nah pas disitu aku langsung kereja keras..!!bagaimana caranya agar teman FB ku 3000+ lagi,Ninja saga ku lv 60 lagi..!! dan mendaftar ulang adsense lagii..!!
ok sekian salam NSX

User mengatakan...

@Beda :saya jarang mencari berita terkemuka, jadi gag nemu isnpirasi.
@Softart : wah bagus itu, gurunya memng jago..
@Riyan : Sang Ibu memng sosok yang Inspiratif.
@Nana : ah bisa aja,,
@SI Oon : wah Inspirasinya cewek ? boleh juga tuh.
@Pancasila : Ok
@Habils : wkwkw.. semoga gx kejadian

Onho mengatakan...

Mudah2an inspirasi kita ga terputus akibat Tarif Speedy yang melambung tinggi gkgkgkgkgk...lam kenal and berkunjung balik yaa

paket tour wisata beijing china mengatakan...

paling juga hobi yg nginspirasi :D

Jefry mengatakan...

Kalau saya terinspirasi oleh orang2 yang telah sukses duluan jadinya ingin sekali bisa meraih sukses seperti mereka

obat alami penyakit asma mengatakan...

yang menginspirasi saya itu orang banyak gan.

obat alami untuk luka bakar mengatakan...

yang menginspirasi saya itu suasana hati saya gan...

obat herbal alami mengatakan...

inspirasi bloging itu bisa berasal dari mana aja yang penting kita jangan patah semangat.

obat alami penyakit hepatitis mengatakan...

para bliger senior yang benyak menginspirasi.

Tour Wisata Ziarah mengatakan...

bapak,ibu dan calon suami saya
kalo kamu? * kebawah lagi.. :P

obat herbal untuk tipes mengatakan...

banyak gan mulai dari wanita hingga keluarga ..

Obat Penyakit Gondok Herbal mengatakan...

orang di sekitar juga bisa..

bisnis online gratis mengatakan...

thank gan..
makasih artikelnya bermanfaat gan

Jual Frame Kacamata mengatakan...

Apa saja gan

klinik aborsi bandung mengatakan...

good idea,topik nya sangat menarik dan baik untuk disimak gan, salam blogger

tempat aborsi mengatakan...

nice post,berkualitas dan menyenangkan bisa berkunjung kesini gan

Unknown mengatakan...

kenapa kemaluan keluar nanah kemaluan pria keluar nanah keluar nanah pada kemaluan wanita alat kelamin pria keluar nanah alat kelamin keluar nanah obat alat kelamin keluar nanah keluar nanah dari vagina kemaluan keluar cairan nanah penyakit kemaluan keluar nanah alat kelamin mengeluarkan nanah obat nanah keluar dari kelamin kenapa penis keluar nanah Penyebab penis keluar nanah

cara mengobati jerawat mengatakan...

banyak gann

Situspoker88.com mengatakan...

Situs Agen Judi Poker dan Domino Online Terpercaya Indonesia
AGEN POKER DAN DOMINO TERBAIK DI INDONESIA
AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DI INDONESIA
AGEN DOMINO99 DAN POKER ONLINE TERBESAR DI ASIA
Agen Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia
Referensi Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia
AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DI INDONESIA

Makasih Gan :)

Jangkrik mengatakan...

DominoQiu

Bandar Ceme

Bandar Ceme Keliling

Bandar Ceme Online

Bandar Ceme QQ

Bandar Ceme Agen Poker

Bandar Ceme Apk

Bandar Ceme 99

Bandar Ceme Terpercaya

Bandar Ceme Online Terbaik

Ginnkelly mengatakan...

http://trikjudionline.diowebhost.com/

http://trikjudionline.blog2learn.com/

https://trikjudionline.weebly.com

http://trikjudionline.aircus.com

http://trikjudionline.tribunablog.com

http://trikjudionline.blogkoo.com/

http://trikjudionline.strikingly.com/blog/cara-mudah-menang-main-judi-online

http://trikjudionline.total-blog.com

Tambahkan Komentar Anda

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. thanks

 
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat