Cari Sesuatu ?

Inilah Blog Tercepat Di Tahun 2011

Selama Kurang hampir seharian berkeliling atau yang biasanya dikenal dengan istilah Blogwallking,akhirnya saya terhenti sebuah blog entah perasaan apa yang menyelubungi hati ini, liat aja blognya yang aneh , sepi ,gag karuan isi artikelnya. benar benar aneh . eits kenapa ceritanya bisa nyampe ke hal aneh ? kan saya lagi membahas Blog Tercepat 2011 , tapi gpp lah , ini juga salah satu trik untuk memperpanjang teks artikel anda .

Dan Inilah Blog Tercepat Di Tahun 2011 cekidot Klik Disini .
Gimana ? uda lihat belum ?
xixixii,,, coba bandingin kecepatan blog yang Tercepat 2011 dengan yang ini [1] dan ini [2] 

Yang mana menurut kalian yang paling cepat ? mohon di jawab di kotak komentar.
Jangan berfikir negatif dulu, saya hanya membandingkan blog ini dengan blog saya yang lainnya, bukan membandingkan dengan blog agan - agan semua , maka daripada itu saya beri judul artikel ini dengan "Inilah Blog Tercepat Di Tahun 2011" sampai disini dulu ya acaranya, bye

{ 45 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Nurmayanti Zain mengatakan...

Hmm.. menurut website speed test kayak gini:
1. www.nurmayantizain.co.cc 90.02 KB 0.99 sec
2. tanpa-isi.blogspot.com 58.09 KB 0.25 sec
3. bloggerrame.blogspot.com 21.01 KB 0.11 sec
4. liriklyric-lagu.blogspot.com 73.75 KB 0.37 sec
Jadi No 3 yang menang!!! Selamat Selamat \(^o^)/

Kang Amphi mengatakan...

Memang cepat sekali kok mas. Tapi untuk yang tercepat saya belum tau, soalnya ga pernah membandingkan. Ya semoga aja inilah blog tercepat

Ridho mengatakan...

hahahaah cepat2nya gara templatenya plos heheheh...
kunjungan balik kakak..
http://blacksiders.blogspot.com/

User mengatakan...

@mbak cahaya : hehe,, terimakasih sudah dicek.. jadi ngerepotin
@Kang Amphi : iya kang,,
@Si Oon : wkwkw.. Polos is beautiful..

Irsyad R mengatakan...

coba dibandingkan ama ni gan.....http://nokia-appscenter.blogspot.com/ hahaha

Habil DS mengatakan...

Emang bener..!! ini adalah blog tercepat..!!
coba bandingkan dengan http://nsxcrew.blogspot.com
pasti ini lebih cepat..!!

User mengatakan...

@Irsyad :: ampun gan, hehe
@habil DS : saya gak mau membandingkan blog siapapun dengan blog saya,, karena blogsaya masih belum pantas. 0_0

Dachi mengatakan...

blogwalking gan

User mengatakan...

@Dachi : Ok . maaf gag ada buku tamu

Pusat Cara mengatakan...

Wah emang bener2 cepet ni sob,,mantap

User mengatakan...

@pusat cara : iya cepat karena masih gundul. gak isi widget

Beben Koben mengatakan...

kalo blog sudah cepat begini kebukanya...kontennya dong diperkaya dan diperbanyak...!!!
so cepet2 trus gak ada yg diliat!!!
just suggest...

Adedosol mengatakan...

Simple is fast spertinya begitu ya

Fonega mengatakan...

ga paham :o

Muhammad Anwar Ibrahim mengatakan...

sob key smadav nya udah jadi

User mengatakan...

@beben : oke. terimakasi sarannya.
@Adedosol : iya gan
@Muhammad : oke saya jemput

BLOGBEGO mengatakan...

cepat tidaknya itu tergantung dari isi blog terutama image, blog tercepat itu wajar karena hanya ada profil hahaha

Klik disini mengatakan...

follow ane gan, biar blog mu makin cepat

User mengatakan...

@Blogbego :; hehe iya btul itu Om
@Klik : saya belum membuka lowongan Follow

Dasa Warta mengatakan...

wow..ultra cepat........

Unknown mengatakan...

MEMPERCEPAT LOADING BLOG
http://www.abdur-rozak.co.cc/2011/06/mempercepat-loading-blog_08.html

XXX mengatakan...

MEMBUAT LOADING BLOG CEPAT
http://www.abdur-rozak.co.cc/2011/06/mempercepat-loading-blog_08.html

User mengatakan...

@Dasa Warta : hehe, tapi sekarang sudah mulai melabat
@Abdur : oke gan.. terimakasih
@xXX : ini apa apaan ? kok pake ID gt ??

Yohanes mengatakan...

ternyata ini blognya cayun juga ya..
blog yang cepat memang membuat pengunjung lebih nyaman, tanpa harus menunggu loading time

Unknown mengatakan...

hebat skali. tpi masih kalah dibanding google.com wkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

wah punya saya segini mas : aryandhaniblog.blogspot.com/ 13.77 KB 0.34 seconds 0.02 seconds ..

thanks atas infonya..?

jgdjagtm mengatakan...

hehe berat blog saya 154 kb lebih, kaya.a harus diet nii :D

campuran mengatakan...

nice inpoh gan..., mampir balik gan htpp://campuranjoss.blogspot.com/

Dunia Suporter mengatakan...

punya ane banyak widget n java script menurut website speed nya 2.3 s gan... Mampir balik ya duniasuporter.blogspot.com

Unknown mengatakan...

wow fantastis, tp blog ane yg ini jg zaycoel lumayan cepat, tp dikarnakan banyak widget yg ciammik jdi sdikit lola.

The Best Tips mengatakan...

data mana yag tercepat dan ga itu harus ada bancmarking jadi harus jelas tercepat dari sisi mana?

Sosis Ikan mengatakan...

saya pilih blog yang ini aja bro. Lebih oke

paket tour wisata beijing china mengatakan...

jiaaah kirain beneran ada :D

Jefry mengatakan...

Tercepat dalam kategori apa ya mas ?? jadi penasaran..

Tour Wisata Ziarah 2013 mengatakan...

aku gak paham,gan... >.<

Obat Penyakit Usus Buntu Herbal mengatakan...

wah nanti saya cek punya saya dah ..

tekan ini mengatakan...

maksudnya cepat loadingnya ya sob...langsung ke TKP...

hotbis, klik disini mengatakan...

makasih buat info blog tercepatnya.

cara mencegah kanker serviks mengatakan...

makasih saya akan ke tkp...

klik iklan dapat dollar mengatakan...

thank gan..
makasih artikelnya bermanfaat gan

Miftah Habibi at Edublogs.org mengatakan...

cekidottt,, blog dya sendiri pun.

Jual Frame Kacamata mengatakan...

Mantap gan..

tempat aborsi mengatakan...

good share, keren sekali gan, salam blogger

klinik aborsi bandung mengatakan...

nice post,sangat bermanfaat sekali info nya gan,salam blogger

Situspoker88.com mengatakan...

Situs Agen Judi Poker dan Domino Online Terpercaya Indonesia
AGEN POKER DAN DOMINO TERBAIK DI INDONESIA
AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DI INDONESIA
AGEN DOMINO99 DAN POKER ONLINE TERBESAR DI ASIA
Agen Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia
Referensi Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia
AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DI INDONESIA

Makasih Gan :)

Tambahkan Komentar Anda

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. thanks

 
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat