Cari Sesuatu ?

Kemana Baliku Yang Dulu ?

Om Swastyastu


Postingan ini akan membahas mengenai Permasalahan BALIKU yang saya tulis apa adanya.Disini akan kumulai dengan beberapa Budaya Bali Dahulu yang mungkin yang mungkin terlupakan atau sudah tak diingat oleh beberapa penduduk khususnya buat Pemuda Bali yang kini sudah menerapkan Hidup Modern dan terpengaruh Globalisasi (Mengikuti Trends).Sebagai Contoh kecil yaitu diruang lingkup keluarga : Dulu anak anak yang umurnya muda memanggil kakaknya dengan Sebutan "BLI" untuk laki-laki dan "MBOK" untuk perempuan misalkan BLI Wayan,Mbok Nyoman. Tapi sekarang ? Bagaimana kenyataannya ? Sekarang sudah terlihat jarang budaya itu terlihat di kalangan anak muda jaman sekarang ini.

Apa yang Harus kita Perbuat ?

Sebagai seorang Pemuda kita harus memulai dari diri kita sendiri dan mencontohkan kepada adik adik/generasi muda Bali agar menerapkan Budaya Panggilan Kepada Yang Lebih Tua seperti contoh tadi sejak dini agar terbiasa dengan budaya tersebut dan terus terpelihara sampai akhir jaman.

Kemana Petaniku Kini ?

Nah ini ada permasalahan kedua yang saya temui pada masyarakat bali. Saya kini tinggal di Desa dan menemui sebuah ironi pahit mengenai profesi petani bali yang kini sudah mulai ditinggalkan juga. Para petani lebih memilih untuk menjualnya daripada mengolahnya, Seperti Judul Lagu dari Sudiana Penyanyi POP BALI berjudul "Carik Linggah Mentik Beton" .Apa penyebab semua ini ? Apa itu mungkin karena impitan ekonomi atau GENGSI ? ya cuma para petani tersebut yang tau.

Bagaimana Cara Mempertahankannya ?

Salah satu cara adalah kita JANGAN MALU dan GENGSI menjadi seorang Petani. Karena Tanpa Petani tidak akan ada yang menanam padi,Tidak ada padi berarti tidak ada beras,Tidak ada beras berarti tidak ada nasi yang sehari harinya menjadi makanan pokok penduduk Indonesia kususnya Bali.

Sistem Pengairan Di Bali

Seperti yang kita ketahui Sistem pengairan dibali dikenal dengan Istilah SUBAK. Masih terkait dengan masalah sawah,Bagaimana sistem pengairan Subak dapat berjalan jika hampir Semua Sawah yang berada di dekat DAS (Daerah Aliran Sungai) berubah menjadi pertokoan dan bangunan permanent ? Ini mungkin salah satu faktor petani untuk meninggalkan profesinya. Dan sekaligus menjadi PR buat pemerintah dan kita semua untuk membatasi pembangunan di Bali agar semua tersebut berjalan dengan lancar.

Sekian dulu mengenai postingan Kemana Baliku Yang Dulu ? ,Kalau ada salah salah kata entah itu sengaja atau tidak sengaja saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Sampai jumpa dan Terimakasih

Om Santih,Santih,Santih Om

{ 1060 comments... Skip ke Kotak Komentar }

«Paling tua   ‹Lebih tua   201 – 400 dari 1060   Lebih baru›   Terbaru»
Lowongan Kerja Terbaru mengatakan...

Setuju dengan artikelnya..
Sekarang banyak yang berubah dari Indonesia kita tercinta..

obat kanker payudara mengatakan...

makasih infonya sangat bermanfaat banget

obat herbal impotensi mengatakan...

nice post

wisata muslim mengatakan...

nice post!

wisata muslim mengatakan...

sebagai generasi muda kita harus menjaga budaya kita ya... terus melestarikannya, modernisasi bukan berarti menggantikan semuanya... :)

Cara herbal mengobati gondok mengatakan...

kunjungan pertama gan

Obat tradisional vitiligo mengatakan...

atikelnya mantap bos

Obat herbal pelangsing mengatakan...

bali bali ... malam sobat

obat jantung koroner mengatakan...

terimakasih aiformasinya bermanfaat banget gan........

obat lemah syahwat mengatakan...

mantap banget artikelnya gan

Paket Wisata Murah 2013 mengatakan...

bali itu tempat wisata yang bikin betah karena pesona alamnya!!

paket wisata murah mengatakan...

Bali oh Bali,... :) tempat yang paling ramai dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara, begitu pula dengan para wisatawan internal.

paket wisata murah 2013 mengatakan...

kini saatnya kita sebagai generasi muda yang harus melestarikannya :)

obat jantung koroner mengatakan...

makasih, jadi ada pencerahan kembali..

obat herbal jantung koroner mengatakan...

keren artikelnya kawan..

hendri prastio mengatakan...

info yang sangat bagus mas,,,info yang sngat bermanfaat sekali buat saya,,terima kasih banyak ya...semoga selalu menciptakan karya-karya terbaiknya,, dan ditunggu update postingannya selanjutnya...mantap!!
Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz Mantap
Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz


tas cantik branded mengatakan...

ironis, indonesia tanah subur tapi masih import beras, kedelai dll..ayoo pemuda indonesia jangan gengsi jadi petani!

paket umroh promo mengatakan...

saya masih punya tuh temen yang namanya nyoman prihatini :D keturunan bali vs jawa..hehehe

obat asam urat mengatakan...

nice post

paket umrah 2013 mengatakan...

mantaf infonya,mas..

Obat darah tinggi mengatakan...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,,,

Obat Herbal Ace Maxs mengatakan...

Sangat bermanfaat.
cintai alam kita kawan, niscaya alam akan mencintai kita juga

terapi makanan untuk menurunkan kolesterol mengatakan...

semakin hari dunia semakin berkembang.. banyak hal - hal lama yang di ubah tanpa harus meminta persetujuan,
kita menjadi orang-orang yang harus bersiap sedia menerima perubahan yang ada

Ace Maxs mengatakan...

keren banget artikelnya..

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesa mengatakan...

Memang bali sudah tak seperti dulu ya sob?

Cara Termudah Daftar Umroh 2013 Cheria Travel mengatakan...

Bali itu pulau yang indah...
itu menurutku,menurut kamu?

Paket Tour Muslim 2013 mengatakan...

bali itu pulau yang indah gan!!!

Hippodrome, Arena Pacuan Kereta Romawi Turki mengatakan...

thanks informasinya mas....

Paket Umroh Plus Amman Yordania 2013 mengatakan...

save bali!!!!

umroh plus amman yordania 2013 mengatakan...

artikel yang menarik mas....
thanks yah udah share artikelnya

tour muslim mengatakan...

artikel yang menarik mas,,,,

paket tour muslim 2013 mengatakan...

nice post gan
menarik artikelnya....

tour muslim 2013 mengatakan...

nice post mas,,,,

KUMPULAN APLIKASI MOBILE mengatakan...

thanks infonya gan

paket wisata halal mengatakan...

jaga terus Wilayah-Wilayah yang banyak diminati wisatawan gan,,,,

wisata halal mengatakan...

nice post mas,,,
semangat!!!!

Kubagi Ilmu mengatakan...

bali adalah pulau exotic yang mempesona, jadi walau apapunyang terjadi dengan bali, tetap pulau dewata di mata...

Yogie G. Kurniawan mengatakan...

mungkin akibat perkembangan jaman gan . salam kenal

obat mioma mengatakan...

uhhHH sippp gan

Obat penyakit asma mengatakan...

setuju .. Pelihara harta kita (kebudayaan) sampai akhir jaman .

haji plus 2013 mengatakan...

bali,,,bali,,,bali,,,

selintas informasi mengatakan...

nah ini.... akibat ulah tangan manusia

Alat Pemancung Hidung Asli mengatakan...

bgs infonya kk.moga mkn sukses ja kk

Obat Pelangsing Alami mengatakan...


mkasih bnyak atas infonya

Situ Herbal mengatakan...

Rawatlah harta kita (budaya) , sampai titik darah penghabisan !

Aksesoris Innova mengatakan...

tidak hanya bali aja yang terpengaruh, di daerahku juga gitu kok

obat kanker payudara alami mengatakan...

ikut nyimak gan

kalimat motivasi mengatakan...

mantap gan...
thanks

Obat Pelangsing Herbal mengatakan...

bgs kk artikelnya

Ngumpul Gan mengatakan...

wah keren gan info nya tenks gan

Business Blog mengatakan...

nice post

Kukejar mengatakan...

Bagus artikelnya sob, happy blogging saja ya...

Tips Settingan Delay Mouse Macro mengatakan...

mantaps gan..
artikelnya keren banget nih

obat herbal kanker prostat alami mengatakan...

jangan sedih mungkin mas moderesasi sudah memasuki bali hmm

kocak konyol mengatakan...

judulnya menyentuh banget ...
dan kayaknya juga dipertanyakan pula oleh beberapa orang

usepisnandar mengatakan...

obat herbal terbaik menyembuhkan berbagai penyakit

Info Terbaru 2013 mengatakan...

Thanks Sob,, Artikelnya..

kata bijak motivasi mengatakan...

terimakasih mas udah berbagi

Toko Komputer Jogja mengatakan...

semoga bisa kembali lagi

Celana Hernia mengatakan...

Bali island eksotiks anda Religius

Pelangsing Badan Alami mengatakan...

Makasih gan Atas informasinya

Selaput Dara Buatan mengatakan...

Bali Pulau dewata yang sangat indah

Boneka Full Body Cantik mengatakan...

Terimakasih Baliku yang sangat cantik

Pelangsing Badan mengatakan...

Cantik Baliku dan kerasnya arak baliku

caramembuatbook mengatakan...

thanks kapan-kapan balik lagi

Rak Stainless mengatakan...

Artikelnya menarik om. Save bali..

pulsa murah mengatakan...

nice article...thx ya...

Dustbin|Tempat Sampah Stainless mengatakan...

Bali akan baik" saja selama pemimpinnya baik" juga. hhe

Samsung Galaxy Grand mengatakan...

Sumpah, keren banget. Pantas aja banyak yang komentar

Samsung Galaxy S 4 mengatakan...

Mantap, setuju sama blog ini.

obat herbal leukimia alami mengatakan...

kebetulan saya blm pernah ke BAli gan,...

gamat gold-g mengatakan...

terima kasih gan infonya

4 Cheats | Info Game Only mengatakan...

keren artikelnya

Muhammad Cassanova Jr. mengatakan...

Tak hanya bali sob, semua tempat rata-rata telah melupakan budayanya masing-masing, duh!! anak zaman sekarang

pulau tidung mengatakan...

ARTIKELNYA BERMANFAAT ABIESSS NI GAN THANKS SALAM PERSAHABATAN N IZIN COMMENT

obat herbal kelenjar getah bening mengatakan...

memang sgt disayangkan apa yg sdh trjadi di sana, dan mngkn jg di bnyk daerah djakarta, hrs ada upaya dr masyarakat dan jgpemerintah utk mengatasinya

ACE MAXS INDONESIA-JUS KULIT MANGGIS mengatakan...

Alhamdulillah infonya sangat berguna Amin


Obat Herbal Hordeolum mengatakan...

like this post

pulsa murah mengatakan...

Good article...thx

cerita sepepew mengatakan...

sukses terus deh, .salam kenal yaa, .saya masik baru nih

jual susu kolostrum mengatakan...

Makasih ya bang infonya semoga bermanfaat

obat herbal ace max mengatakan...

artikel yang membangun sekali agan

titi mengatakan...

wisth mantap juga nih infoya,susek terus ya

mountainbike mengatakan...

memang begitu BLI... yang gampang, menarik, enak, menyenagkan dstt... itu yang akan menang.. hukum alam kali..

madu anak cerdas mengatakan...

selayaknya kita sebagai generasi muda wajib menjadi generasi yang maju tetapi tanpa melupakan, melestarikan & menjunjung nilai-nilai budaya daerah.

Andy Hiday mengatakan...

wah wah wah, info yang bagus gan, ane jadi tau sekarang

obat kuat sex mengatakan...

oke terima kasih banyak gan informasinya

susu kolostrum terbaik mengatakan...

Salam kenal buat teman-teman,makasih

cara memutihkan gigi mengatakan...

bali memang tempat yang indah apalagi panorama pantai kuta nya .

latif mengatakan...

kebetulan saya juga tinggal di bali. emang bali yang dulu kayak gimana ya? he he

susu c2joy mengatakan...

makasih gan infonya,semoga bermanfaat

c2joy mengatakan...

keren juga infonya makasih

obat kuat mengatakan...

wah bagus juga yah

Mutiara Novika mengatakan...

salam hangat sob,, kapan kapan ane juga berkujung ke bali ahh


Serba Terbaru
Cara Terbaru
Seribu Cara
Master Shared
Coretan Online
Temukan Informasi
Blog Mutiara
Kumpulan Berita
Obat telat bulan
Obat Penyubur Sperma
Informasi Terpopuler

jual susu kolostrum mengatakan...

terima kasih gan infonya

Cah Gembloengz mengatakan...

Keren infonya..
Visit back bro..
http://fchords.blogspot.com/
Full Chord™

puisi mengatakan...

artikelnya bagus
iyah bali itu memang kota yang indah

Prabu Helau Dinata mengatakan...

Masih banyak tempat yang indah di belahan indonesia namun sayang tidak begitu terkenal seperti bali

susu terbaik mengatakan...

Tertawa itu menyenangkan orang banyak,makasih infonya

obat asam urat tradisional mengatakan...

info yang bagus nih gan,,
http://goo.gl/TyU3p

obat herbal stroke mengatakan...

info yang bagus nih gan,,
http://goo.gl/rXi25

agen susu kolostrum yogyakarta mengatakan...

keren juga bro mas infonya

Lutti said mengatakan...

Terimakasih atas infonya,sangat bermanfaat sekali dan semoga menjadi amal baik bagi anda dan orang lain
Sukses selalu ..............

poik mengatakan...

thanks atas infonya..

obat darah tinggi alami mengatakan...

kunjugan pagi semoga lebih sukses selalu,,

obat herbal asam urat mengatakan...

terimakasih atas informasi dan saranya,,

obat kanker payudara alami mengatakan...

artikelnya sangat menarik nih gan,,

ace maxs mengatakan...

mantap nih gan infonya

sitirobiah mengatakan...

thanks infonya :)

ultrabook terbaru mengatakan...

masyarakat bali sekarang sudah mulai berubah terpengaruh budaya barat yang matrealistik

susu c2joy mengatakan...

Manusia berusaha tapi Allah yang menentukan,makasih

sepatu macbeth mengatakan...

manatap gan,,, seni2 di pulau bali harus kita pertahanin

sepatu macbeth mengatakan...

manatap gan,,, seni2 di pulau bali harus kita pertahanin

ace maxs mengatakan...

bener bgt gan, perkembangan modernisasi mengalahkan adat dan budaya yg ada...

ace maxs mengatakan...

artikel yang sangat bagus

ace maxs mengatakan...

keren gan...

Cara Pengobatan Alami Asam Urat mengatakan...

ok mas bro... trims ya...

Cara Pengobatan Alternatif Batuk Darah mengatakan...

sekalian titip link ya gan... biar dapur bisa ngebul.. trims..
Obat Flu Tulang Obat Diare Obat ISK Alami Obat Herbal Kanker Payudara Obat Maag Kronis Obat SGOT dan SGPT Tinggi Obat Herbal Kista Ovarium Obat Batu Ginjal Obat Sinusitis Alami Obat Herbal Stroke obat kanker leher rahim Obat Patah Tulang Obat Penyakit Lupus Obat Herbal Jantung Koroner Obat Batu Ginjal Penjual Obat Herbal Alami Agen Herbal Ace Maxs Obat Jantung Informasi Pertanian
Terimakasih Atas Pengertiannya..

salam kenal

Download Freeware mengatakan...

Bali memang bagus

obat batu ginjal herbal mengatakan...

Bali harta berharga bagi indonesia karena merupaka salah satu sumber devisa negara ... jadi mesti di rawat tuh !

Obat benjolan di payudara mengatakan...

Terimakasih banyak atas informasinya

Obat herbal keputihan mengatakan...

Terimakasih banyak atasinformasinya

Mas Kentir mengatakan...

Baliku yang dulu pindah.,., hhahhaaa

Lavixta Star mengatakan...

Mantap gan, artikelnya sangat memotivasi, maju terus sob!

pnet mengatakan...

bagus juga pendapatnya... :)
terus berjuang ya...

TEMPAT SAMPAH mengatakan...

Bali bali saja ko

Divanaa Blog mengatakan...

harus ada kesadaran antara sesama warga bali agar kembali seperti semula.

DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT 18+ SEX GAMES CLICK HERE mengatakan...

FREE DOWNLOAD SEDUCE ME AND OTHER SEX GAMES ADULT 18+ FOR PC FULL VERSION LATEST VERSION COMPRESSED 18+ DOWNLOAD FROM HERE-->>>> www.icoregames.blogspot.com

cara cepat mengobati asam urat mengatakan...

sip like it

Obat gagal ginjal herbal mengatakan...

kemana kemana kemana ?

Desain Rumah mengatakan...

nice artikel..makasih infonya..:)

al mulk mengatakan...

kunjungan perdana
ijin nyimak dan membaca
keep posting gan :)

Toko Bagus Baju

Agen Jelly Gamat Gold mengatakan...

terimakasih banyak atas infonya sangat mantap gan salam kenal aja......!

cara membuat kyword seo mengatakan...

Bali wilayah mana nii gan??

didan rizky mengatakan...

terikasih gan saya senang membaca artikel anda jangan lupa kun jungi blog saya Agen Poker , ya tenks baca juga Prediksi Indonesia Vs Belanda

sitirobiah mengatakan...

nice gans

sitirobiah mengatakan...

nice sob

sitirobiah2013 mengatakan...

thanks atas infonya

Analisa Saham mengatakan...

Semoga bisa seperti dulu dan tetap indah.
Sukses selalu Admin.

Fery Kurniawan mengatakan...

"Kembalikan Baliku Padaku"

asuransi mengatakan...

save our bali...

cara mengobati radang telinga mengatakan...

menarik sekali artikelnya

obat herbal stroke mengatakan...

terimakasih

penyakit kanker lambung mengatakan...

thnks gan

pengobatan herbal penyakit jantung mengatakan...

ini sangat membantu sekali

pengobatan herbal penyakit jantung mengatakan...

top markotop banget niihh

deri mengatakan...

makasih buat artikel yang memmbuat semua membacanya bisa sadar akan pentingnya menjaga kebudayaan kita

Optik Online mengatakan...

Semoga Bali dapat seperti dulu lagi ^^

Berita CPNS mengatakan...

bali memang pulau yg indah

deri mengatakan...

makasih imfonya

obat gatal mengatakan...

tergerus jaman modern,.

Kumpulan Kata SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1434 H mengatakan...

semoga kembali bagus lg sob

Tips Sehat dan Kuat Saat Berpuasa mengatakan...

bali yang indah ya

www.mesinrafia.com mengatakan...

TOTAL MANDIRI GROUP used boat engine values|TALI RAFIA|Mesin Rafia|KOSTUM|KOSTUM FAVORIT|BADUT|KOSTUM BADUT|BAJU BADUT|JUAL BELI|JUAL BELI MURAH|JUAL BELI PRODUK|PAGE|ELEVATOR|COSPLAY|MOBIL FAVORIT|KOSTUM BADUT MASKOT|HOSTING|DOMAIN|VPS

CARA ALAMI PERBESAR ALAT VITAL TANPA OBAT mengatakan...

Ikut lomba seo ya gan tentang bali?

adi mengatakan...

thanks gan atas infonya semoga bermanfaat

obat herpes mengatakan...

serahkan semuanya pada yang maha kuasa

jamal mengatakan...

Tidak semua benjolan yang terdapat di payudara itu disebabkan oleh kanker bisa juga fibroadeboma ( tumor jinak ).

Fibroadenoma adalah tumor jinak yang paling umum ditemukan pada payudara wanita. Bentuknya berupa benjolan padat, bulat, dan kenyal yang bergerak bebas pada payudara ketika didorong dan biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Fibroadenoma adalah hasil dari pertumbuhan berlebihan pada kelenjar penghasil susu (lobulus) dan jaringan payudara di sekitarnya.

Fibroadenoma paling sering ditemukan pada wanita usia antara 20 dan 30-an. Kecuali pada kasus yang jarang terjadi, tumor ini tidak berkembang menjadi kanker dan biasanya mengecil sendiri setelah menopause. Namun, seringkali sulit untuk memastikan bahwa sebuah benjolan adalah fibroadenoma, bukan kanker payudara. Satu-satunya cara untuk memastikannya adalah mengambilnya atau melakukan biopsi terhadapnya. Meskipun sebagian besar benjolan bukan kanker, tapi benjolan perlu di waspadai.

Berikut beberapa gejala yang meski Anda waspadai seperti, Pada payudara terdapat benjolan dan payudara mengalami perubahan bentuk, kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda- cokelat-seperti kulit jeruk, putig susu masuk kedalam payudara atau disebut sebagai retarksi, payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau caran lainnya dan lain lain.

jamal mengatakan...

Tidak semua benjolan yang terdapat di payudara itu disebabkan oleh kanker bisa juga fibroadeboma ( tumor jinak ).

Fibroadenoma adalah tumor jinak yang paling umum ditemukan pada payudara wanita. Bentuknya berupa benjolan padat, bulat, dan kenyal yang bergerak bebas pada payudara ketika didorong dan biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Fibroadenoma adalah hasil dari pertumbuhan berlebihan pada kelenjar penghasil susu (lobulus) dan jaringan payudara di sekitarnya.

Fibroadenoma paling sering ditemukan pada wanita usia antara 20 dan 30-an. Kecuali pada kasus yang jarang terjadi, tumor ini tidak berkembang menjadi kanker dan biasanya mengecil sendiri setelah menopause. Namun, seringkali sulit untuk memastikan bahwa sebuah benjolan adalah fibroadenoma, bukan kanker payudara. Satu-satunya cara untuk memastikannya adalah mengambilnya atau melakukan biopsi terhadapnya. Meskipun sebagian besar benjolan bukan kanker, tapi benjolan perlu di waspadai.

Berikut beberapa gejala yang meski Anda waspadai seperti, Pada payudara terdapat benjolan dan payudara mengalami perubahan bentuk, kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda- cokelat-seperti kulit jeruk, putig susu masuk kedalam payudara atau disebut sebagai retarksi, payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau caran lainnya dan lain lain.



Health Me mengatakan...

kemanakah???

Barang Murah China mengatakan...

artikelnya bagus mas, bisa menambah pengetahuan dan wawasan.
Bali memang tempat paling keren di indonesia. terima kasih

Obat Ampuh Pelangsing Tubuh mengatakan...

Pengen ding berlibur ke bali

jasa pengaspalan mengatakan...

Bagus,kita harus mempertahankan budaya kita..terima kasih

pengaspalan hotmix mengatakan...

sebaiknya tradisi setiap daerah di pertahankan agar indonesia mempunyai warna-warni budaya

Download Mp3 mengatakan...

semoga bali bisa seperti dahulu kala

http://euforiaction.org/js/framework.js mengatakan...

www.badutbandung.web.id

funny video mengatakan...

ok TQ infonya gan,,...salam kenal.

Obat Cacar Air Alami mengatakan...

Bali memang temapt yang paling indah, bukan hanya diIndonesia

pnet mengatakan...

ditunggu artikel berikutnya...

ip address mengatakan...

Thanks Artikel nya gang..
Kapan post terbaru nya nih gang :D

Obat Asma Ibu Hamil mengatakan...

Seharusnya kita harus menjaga keanekaragam budaya bali yang semakin menghilang dengan datangnya budaya asing yang masuk ke bali

obat tradisional kanker ovarium mengatakan...

kunjungan pagi semoga sukses selalu..
http://goo.gl/9JCF5i

obat tradisional kanker hati mengatakan...

makasih nih sobat atas beritanya,,,

obat gagal jantung mengatakan...

selamat siang semoga sukses selalu...
http://goo.gl/fWpIyf

Cara Mengobati Amandel mengatakan...

Wahh banyak juga ya yang koment tukang obat hhe...

obat kanker darah mengatakan...

artikelnya sangat menairk nih sobat....
http://goo.gl/LMgThr

Pulau Tidung mengatakan...

Mau tidak mau gan, siapa dengan perubahan jaman.

obat stroke mengatakan...

terimakasih nih sobat atas infonya,,,

Informasi Teknologi mengatakan...

Nasib anak cucu kita terhadap warisan kekayaan alam indonesia, tergantung pada generasi saat ini...!!

variasi mobil mengatakan...

bali tempat wisata yang sangat menarik sehingga bnyak pengunjung dari luar negeri...kita seharuskan melestarikan bali

obat diet mengatakan...

sebuah atikel penuh penyadaran terutama bagi saya..bali hanya sebuah contoh..karena ternyata di daerah daerah yang lain banyak juga yang sudah melupakan budaya budaya sendiri..

obat darah tinggi tradisional mengatakan...

semua kan indah pada waktunya

nature indonesia mengatakan...

makassih banyak sobb tetntang infonya, dan salam bloggers

nature indonesia mengatakan...

makassih banyak sobb tetntang infonya, dan salam bloggers

Obat Tradisional Kista Ginjal mengatakan...

Blog dan artikelnya keren banget mas...

obat tradisional penyakit menopause mengatakan...

makasih banyak yah sobb tentang infonya, dan salam bloggers..

fahmi ramdani mengatakan...

thanks

Jual Kacamata mengatakan...

Mari lestarikan BALI KITA

cara dapat uang dari youtube mengatakan...

thank gan..
makasih artikelnya bermanfaat gan

Jual Kacamata mengatakan...

Efek dari modernisasi gan.. Zaman terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu.. :-)

Bwin368 Agen Judi Terpercaya mengatakan...

wah terima kasih atas informasinya Sob, keep posting ya :D

Bwin368 Agen Judi Terpercaya

Bwin368 Agen Bola Indonesia

Forum Judi Online

bimbel online jakarta mengatakan...

terima kasih atas informasi dan ilmunya

resep masakan indonesia mengatakan...

Iya jg ya gan, thanks infonya

Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2014 mengatakan...

mantap gan :)


Cara Main Sbobet
Cara Main Judi
Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2014

Free Download Full Version mengatakan...

Mantab Gan, Ayo pemuda...Tetap pertahankan budaya indonesia!!

anaktimor-17 mengatakan...

kunjungan perdana sob,blog yg bagus... visit back yah disini http://anaktimor-17.blogspot.com ....sudah saya folow blog agan+folow Google Plusnya :)

Anaktimor17 Blog- Free Blogger Tips Tricks mengatakan...

kunjungan perdana sob,blog yg bagus... visit back yah disini http://anaktimor-17.blogspot.com ....sudah saya folow blog agan+folow Google Plusnya :)

cara mengobati kutil kelamin mengatakan...

sangat bermanfaat

wsc biolo obat pelangsing mengatakan...

bali permatanya indonesia, dan gudangnya budaya....great bali,great people

wsc biolo obat pelangsing mengatakan...

kalau sudah tergerus zaman,susah di balikinnya

Tambahkan Komentar Anda

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. thanks

 
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat