Cari Sesuatu ?

Inilah Akibat Kalau Terlalu Fokus Ngeblog

Berbagai macam Suka dan Duka yang saya alami di dalam aktivitas blogging ini, hmm. Yang kali ini saya alami sih masih Fifti fifti (50:50=1 benar gak nih itungan saya ?).Mulai dari Waktu yang terbengkalai, Dihukum guru disekolah karena gak buat PR,Sering Telat sekolah karna Begadang Sampai subuh, Dimarahin Orang Tua, Sakit Perut karena Lupa makan.
Apa bloleh buat? Kesenangan mampu mengalahkan segalanya, asalkan
blog saya Trafficnya meningkat dan banyak yang komen,terbayarlah sudah penderitaan ini.betul gak sih ? oh iya, nih gara gara nyelesaiin postingan ini sampai sampai saya Lupa BAB (bukan Buang Angin Beracun tapi Buang Air Besar). Byee bye.. oh ya sampai lupa, sebelum ke menuju TKP , saya ada pertanyaan nih, Tolong Jawab Ya :: Menurut kalian kebiasaan ngeblog tiap hari buruk atau bagus sih ?

{ 23 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Boy mengatakan...

Sebener nya enggak ada yang buruk karna kita nge blog membuat karya sebanyak-banyak nya tapi memang dari sisi negatif nya memang sama yang di ceritakan penulis ini.

Kesimpulannya kita harus pintar-pintar Membagi waktu gan :)

Irsyad R mengatakan...

iya juga yah,,,

Nurmayanti Zain mengatakan...

hahahaha :) dasar :p
ngeblog terus bisa menjadi buruk kalo hal2 prioritas terbengkalai yun!!

Raindra mengatakan...

ikutan juga gan,idem aza yah kaya @boy jawabannya,soalnya sama2 juga kalo ane jawab pertannyaan @admin.
"menurut ane yah,sah2 aja yang penting,tugas,hak,kewajiban atau loyalitas kita ga terbengkalai oke gan
bingungyah ama jawaban ane xixixi........di bawa santai aza yah gan.
"sukses selalu buat teman ku"

User mengatakan...

@ALl : keritikanya pedas deh,, makasi ya,,

irfan mengatakan...

wah...
absen malam. follownya ditunggu...

Beben Koben mengatakan...

kalo sayah ngeblog jd nyandu...dan karena profesi jaga warnet...syukur bs memanagenya bos...hihihihi

User mengatakan...

@Irfan : oke
@beben : kayak narkoba aja nyandu.. oke deh

author mengatakan...

pengunjung setia blogger rame..
i like your template..

sukses buat kamu,,, :)
maju terus,,

Anonim mengatakan...

kebetulan saya di rumah aja gak kemana-mana jadi kalo lagi nge-blog gk ganggu aktivitas lain nya nih sob??

User mengatakan...

@Dhani :wah asik tuh diam dirumha aja,
@Author : Oke Om rizal

Blog SoftArt mengatakan...

hehe, terlalu fokus ya..klo dimarahi org tua mah hampir tiap hari..hehe jd malu, mo gimana lagi, klo dah didepan kompi maunya oL mulu.

Aussie mengatakan...

ngeblog memang asyik, tapi jangan lupa waktu.

bisnis online gratis mengatakan...

thank gan..
makasih artikelnya bermanfaat gan

Miftah Habibi at Edublogs.org mengatakan...

saya kurus dan macam orang penyakitan dulu waktu SMA gara-gara ngeblog. Blogging sih bagus, tapi kita harus pandai mengatur waktunya.

baju muslim mengatakan...

tpi ngeblog itu ada untungnya juga ,kita bisa mendapatkan uang dari pengiklan atau orang yang ingin iklan di web kita..

obat perangsang mengatakan...

thanks info

obat bius mengatakan...

cara merubah web dari nofollow ke dofollow gmana tuh gan ?

pulau tidung mengatakan...

terima kasieh atas info yang anda berikan ... thanks you...

jasa seo murah mengatakan...

thanks info..

septic tank mengatakan...

ya jangan sampai lupa waktu aja gan ,....

biotechindonesia mengatakan...

50:50 jawaban y heheheheheheehe

stpbiotech mengatakan...

tapi ngeblog bikin happy kan ...

xixixixixixixixixi ....

Tambahkan Komentar Anda

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. thanks

 
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat