Cari Sesuatu ?

Perlukah Sebuah Follower?

Follower adalah sebuah individu atau kelompok yang mengikuti atau bergabung disuatu web atau blog melalui sebuah widget Follower. itu pandangan menurut saya, gak tau deh menurut anda, kalau anda lebih tau tolong dishare di kotak komentar ya !
banyak para blogger yang ingin blognya difollow orang, tapi kenyataanya dia jarang follow blog orang . sungguh ironis sekali , entah apa itu alasanya.
widget Follower sendiri berfungsi untuk menjalin persahabatan dan silaturahmi dengan sesama blogger ,widget follower ini mempunyai kelebihan yaitu anda bisa tau update'an blog yang sudah anda follow melalui
akun Dashboard blog anda . tapi kenapa Blog ini belum sama sekali ada widget followernya ? jawabanya sangat gampang yaitu widget follower saya dengar tidak valid di W3. detelah browsing dan bertanya ke mbah Google ternyata ada cara mengatasi agar widget follower tersebut bisa Valid di XHTML . maka daripada itu sekarang Blog Catatan | Tips | Pengalaman membuka lowongan Follower , jadi yang sudah mampir kesini saya minta tolong untuk memfollow blog saya , jika sudah difollow silahkan isi kotak komentar untuk mengkonfirmasi dan akan secepatnya saya follow balik. Terimakasih !

{ 33 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Habil DS mengatakan...

sangat perlu

De Histology mengatakan...

follower sangat perlu supaya blogwalking lebih gampang...:D
http://dehistology.blogspot.com

lintas cerita dot com mengatakan...

templatenya bagus ... easy loading ....
mudah2an bisa ditiru sama blogger yang lain ...
follback yah

Beben Koben mengatakan...

hihihi...
kalo saya mah follow tuh, bagi mereka yg membutuhkan artikel (updatean) suatu web/blog! yg memang bermanfaat bagi para follower.
kalo follow doang dan gak pernah ngelongok buat apa juga???
kalo artikelnya bermanfaat, minimal si follower sudah terbantu?
gitu kl mnrt ane mah...

User mengatakan...

@Habil ; oke
@Dedi : oke deh gan
@Lintas : hehe, easy loading karana gag ada widget
@Beben :definisi bagus,, top

Nurmayanti Zain mengatakan...

follower kan jadi bisa up to date dengan artikel di blog itu ^^ jadi pas buka dashboard bisa langsung klik! gak usah nulis alamat lagi, hehe :)
Ok deh! follow meluncur >>>

J - Manajemen mengatakan...

Menurut JM sih perlu, karna follower secara langsung atau tidak langsung dapat melihat update artikel blog yang diikutinya sehingga jika mereka merasa tertarik, mereka akan senantiasa menuju TeKaPe untuk membaca dan mungkin memberikan komen yang membangun hehehe

Salam Sukses

JM

User mengatakan...

@NZ : saya segera follow mbak
@JM : betul itu,

Euis Ryan mengatakan...

Saya jadi mengerti soal apa itu makna dari adanya follower. Makasih sudah menerbitkan artikel bermanfaat di atas, makasih juga sudah mengunjungi blog Euis Ryan.

Unknown mengatakan...

@Euiys : iya sama sama gan..

Unknown mengatakan...

wah,saya seneng sma blog punya anda. loading cepet+sederhana skali, gimana caranya?

Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Sebenernya perlu, tapi akhir-akhir ini follow ya hanya sekedar follow aja sekali, abis tuh gak mampir lagi.. tergantung individu masing-masing sih. mampir ya sob: http://si-hidungmekar.blogspot.com/

User mengatakan...

@Feby : memang akhir" ini cuma sekedar follow aja. oke. saya menuju ke TKP
@Viciorizky : Caranya ya agan hilangin semua widget yang gak perlu,, tambahkan widget yang penting aja.

Blog SoftArt mengatakan...

aku sangat setuju sama pendapat kang beben koben.. :D

GamesFree4All mengatakan...

kalau begitu marilah kita saling follow :D

User mengatakan...

@Blog : terimakasih sudah berkomentar,
@Games : ayo

De Histology mengatakan...

dengan berfollow kita bisa mengetahui blog mana yang penghuninya masih ada... :D (gw dah follow blog ente...no.15...tolong di cek)
http://dehistology.blogspot.com

User mengatakan...

@dedi : saya sudah follow kawan

Unknown mengatakan...

Ini juga tak kalah pentingnya di satu web,karena identitas pe-follow ada disini,itu juga si pe-follow ga lupa."Follower Yang Lupa"ada di blogku.Makasih ya sob,artikelmu memang unggulan!

ridwan mengatakan...

thanks infonya..
follow gw ya..:)

Om Rizal mengatakan...

gann, agan yg baik hati,, ane pengunjung setia bloggerrame,,,, follow balik yah gan,,, :)

gak nyangka,, baru beberapa hari dibuat,, blog kamu sudah banyak komentarnya,, salut saya,, mantapp

User mengatakan...

@e'rend : terimakasih gan
@Cloning : hmm thanks
@Ridwan : segera ke TKP
@Autor : terimakasih sudah mau mampir ke gubug ini.. saya segera follow

Andi AF Studio mengatakan...

perlu dong :D tuh saya udah follow no.29
follow balik ya ke Andy Online

cek info mengatakan...

uda ane follow, follow balik langsung klik aj sayany

cara membuat blog baru mengatakan...

perlu, tapi tidak wajib

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia mengatakan...

promo

paket tour wisata beijing china mengatakan...

perlu untuk memulai bisnis yg baru :)

Anonim mengatakan...

Saya setuju mas, memang blogger follower tidak valid w3, trus dapat membuat load speed blog menjadi lambat mas. Di blog Tigatag saya, saya juga tidak memasang widget blogger follower loh mas.

obat aami jantung bocor mengatakan...

makasih artikelnya menarik..

cara dapat uang dari youtube mengatakan...

thank gan..
makasih artikelnya bermanfaat gan

Situspoker88.com mengatakan...

Situs Agen Judi Poker dan Domino Online Terpercaya Indonesia
AGEN POKER DAN DOMINO TERBAIK DI INDONESIA
AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DI INDONESIA
AGEN DOMINO99 DAN POKER ONLINE TERBESAR DI ASIA
Agen Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia
Referensi Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia
AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DI INDONESIA

Makasih Gan :)

dewa poker mengatakan...

nice info nya gan... kembangkan terus artikelnya gan.....thanks yah gan...;)

agen poker terpercaya mengatakan...

artikel yang sangat bermanfaatyah gan..... saya senang berkunjung ke blog anda..... terimakasih teruslah memberikan informasi yang bermanfaat yah gan....;)

Tambahkan Komentar Anda

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. thanks

 
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat