Cari Sesuatu ?

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com , Kali ini saya akan mencoba peruntungan dengan mereview sebuah blog senior kita yang sedang mengadakan kontes SEO antar anggota Group Diskusi Blogger Pemula yaitu mas Dudi Jaya dengan blognya Beritama.com yang sebelumnya beralamatkan di dudijaya.blogspot.com.

Sekilas Tentang Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com


Seperti yang tadi saya jelaskan pada paragraf diatas tadi bahwa Beritama.com merupakan custom domain daripada blognya terdahulu yaitu dudijaya.blogspot.com . Meskipun untuk pertama kalinya saya berkunjung ke blognya saya cukup dibuat terkesan dengan tampilannya yang simple,Fast Loading dan menghadirkan berita berita yang Fresh tentunya.

Sekilas tadi saya buka buka dan baca tentunya blog tersebut sangat bagus bagi para pembaca yang mencari Informasi seperti Info seputar kesehatan, Info Teknologi,Info Unik dan Menarik,Berita terbaru dan yang pastinya anda gak akan bosan dan pengen berlama lama di blog tersebut.

Sedikit Saran Untuk Blog Beritama.com


Meskipun saya gak begitu handal didunia kritik mengkritik dan saran tapi gak tau tiba tiba aja ada perasaan yang pengen diungkapkan untuk Blog Beritama.com dari segi tampilan dan fitur-fitur yang perlu ditambah di blognya.

Yang Pertama :
Untuk tampilannya terutama dari segi warna yaitu perpaduan antara warna Hitam dan Abu abu kayaknya kurang pas menurut saya. Cocoknya itu kalau total warna hitam. (kalau saya suka full hitam).

Untuk Fitur - fitur :
saya cuma pengen supaya ditambahin widget seperti categori atau Label agar mudah juga pengunjung dalam mencari informasi didalam blog tersebut. Sidebarnya juga kurang seimbang dengan jumlah artikel yang ditampilkan pada homepage. Karena saya suka melihat blog dengan tampilan seimbang.

Sekian dulu review mengenai Beritama.com , jika ada kata kata atau kalimat diatas yang kurang berkenan dihati anda mohon maaf sebesar besarnya karena saya gak begitu pandai dalam hal tulis menulis. semoga review tentang Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com bisa diterima. ^_^

Regards :

Cayun Member of Diskusi Blogger Pemula

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. thanks

 
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat