Cari Sesuatu ?

Tetap Semangat Ngeblog Walaupun Koneksi Lemot

Inilah salah satu hambatan yang sepele tapi membuat efek yang sangat besar ,hehe,banyak para blogger yang mengeluh dengan lemotny koneksi internetnya. Atau hanya koneksi saya aja yang bermasalah ? hmm. beginilah hidup yang tinggal didesa terpencil, kadang ada signal terkadang juga gak ada. Sunguh malangnya nasib ini.

Apa boleh buat , terima nasib sajalah (menghela nafas), Coba kamu banyangkan
koneksi saya putus putus tiap 3 menit, ckckc, apa salah umatmu ini ya Tuhan ??. pngen teriak. shhiiiiitttttttt. huh.
apa nasib anda seperti saya ini ? kalo iya silahkan berikan pendapat atau komentar, dan jika ada yang punya solusi tolong share ya, thanks. Tetap Semangat cuma itu pesan saya.

{ 13 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Mari Berkomunitas di Faceblog mengatakan...

saya pake modem bos, untuk sementara waktu ini masih satbil aja, tapi ktanya banyak trik untuk mempercepat loadingnya ya..????

Kode Blogger mengatakan...

Hahaha.. gw baget sob... gw juga lemot ini :D
Tp,,, gak kalah semangatnya lho ??

bagollum mengatakan...

semangat semangat semangaaaaaaat !!,
:D

User mengatakan...

@Komunitas : iya sih tapi aku coba dulu ah..
@Kode : kita senasib
@Bogollum : oke oke

Boy mengatakan...

Sama gan internet saya juga lemot apalagi kalo mau share lagu dari youtube ke facebook,woow harus kerja keras dulu nih si Flash.

Angga Judistia Pradana mengatakan...

kalo baca artikel ini saya juga mengalaminya saya juga tinggal di pinggir kota yang berharap jawaban dari pemerintah tapi yang penting Blogging sob..hehehe

User mengatakan...

@Boy : hehe,, beginilah nasib
@angga : Di pinggir kota ?? hmm

Angga Judistia Pradana mengatakan...

@user:Di parung kab,bogor sob

Nurmayanti Zain mengatakan...

wah wah ^^ aku sangat bersyukur
habisnya aku lumayan baik-baik saja >_<
ternyata banyak banget ya yang lomet (-_-')

paket umroh 2013 mengatakan...

setuju bangeeet deh! :)

obat aami jantung bocor mengatakan...

makasih gan...
setuju

klik disini untuk info mengatakan...

bagus itu tetap semangat.

natalia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Tambahkan Komentar Anda

BLOG INI DOFOLLOW
Berikanlah sedikit komentar anda maka anda juga memperoleh keuntungan, tapi jangan Nyepam. thanks

 
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat